Kenali Secara Lengkap Berbagai Kemudahan Dari Asuransi Kesehatan, Disini !
Asuransi Kesehatan

Rekomendasi Lembaga Asuransi di Indonesia

Tren investasi semakin meningkat ditahun ini dan kebanyakan didominasi dari kaum millenials. Investasi yang dilakukan oleh kaum millenials ini berbagai macam, salah satunya yang akan kita bahas adalah mengenai asuransi kesehatan. Oh iya perlu diketahui bahwa millenials merupakan kaum yang concern sekali dengan kesehatan. Dimulai dari kesehatan fisik dengan menjadi member gym, berenang atau badminton setiap minggu, makan dan minum yang sehat yang rendah kalori, dan masih banyak sekali kebiasaan kaum millenials dalam menjaga kesehatan. Nah untuk mendukung kebiasaan mereka, mereka telah mempersiapkan segala sesuatunya sedini mungkin dengan alasan tidak mau ribet nantinya atau dimasa mendatang. Salah satu persiapannya ya melalui asuransi kesehatan. Namun namanya saja milleanials atau generasi galau yang gampang banget galau dalam menentukan pilihan apapun, wajar saja millenials perlu mendapatkan informasi yang banyak dan relevan terkait asuransi kesehatan. Oleh sebab itu, yuk kita bahas daftar asuransi kesehatan yang ada di Indonesia supaya memudahkan kalian dalam memilih asuransi kesehatan yang tepat dan pas untuk kalian!

1. AIA Finansial

AIA di Indonesia merupakan anak perusahaan AIA Group. AIA menawarkan berbagai produk asuransi, termasuk asuransi dengan prinsip Syariah, yang meliputi asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi yang dikaitkan dengan investasi, program kesejahteraan karyawan, program pesangon, dan program Dana Pensiun (DPLK). Produk-produk tersebut dipasarkan oleh lebih dari 10.000 tenaga penjual berpengalaman dan profesional melalui beragam jalur distribusi seperti keagenan, Bancassurance dan Corporate Solutions (Pension & Employee Benefits). Berdasarkan Laporan Kinerja Tahunan Asuransi Jiwa Indonesia 2014 AIA menempati peringkat kedua perusahaan asuransi jiwa di Indonesia dalam hal Total Weighted Premium Income (TWPI) dengan pangsa pasar 10,3 persen. TWPI AIA tahun 2014 bertumbuh sebesar 23 persen dari tahun sebelumnya menjadi  Rp 8,1 triliun. Kemudian AIA juga tercatat sebagai tiga besar perusahaan asuransi jiwa di Indonesia untuk perolehan New Business Total Weighted Premium Income (NBTWPI) dengan pangsa pasar 8,5 persen. AIA mencatat pertumbuhan NBTWPI sebesar 10 persen menjadi Rp 2,3 triliun di 2014.

2. Manulife

Manulife Financial Corporation merupakan grup jasa keuangan internasional terkemuka yang membantu masyarakat meraih impian dan aspirasi mereka dengan mengutamakan kebutuhan nasabah dan menawarkan nasihat serta solusi finansial terbaik. Kami dikenal sebagai John Hancock di Amerika Serikat dan Manulife di negara-negara lain. Kami menyediakan nasihat keuangan, solusi asuransi dan jasa manajemen aset dan manajemen kekayaan untuk nasabah individu, nasabah kumpulan dan institusi-institusi. Pada akhir tahun 2016, kami memiliki 35.000 karyawan, 70.000 agen dan ribuan mitra distributor yang melayani lebih dari 22 juta nasabah. Pada akhir 2016, kami mengelola dana sebesar C$977 miliar (US$728 miliar), dan pada 12 bulan terakhir kami membayar hampir C$26 miliar klaim dan manfaat lainnya kepada nasabah kami. Kami beroperasi di Asia, Kanada dan Amerika Serikat dimana kami telah melayani nasabah selama lebih dari 100 tahun. Dengan berkantor pusat di Toronto, Kanada, kami diperdagangkan dengan simbol ‘MFC’ di bursa saham Toronto, New York dan Filipina, dan dengan simbol ‘945’ di Hong Kong.

3. Allianz

Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Pada tahun 1989, Allianz mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, perusahaan asuransi umum. Kemudian, Allianz memasuki bisnis asuransi jiwa, kesehatan dan dana pensiun dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia di tahun 1996. Di tahun 2006, Allianz Utama dan Allianz Life memulai bisnis asuransi syariah. Kini Allianz Indonesia didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.

Informasi mengenai lembaga asuransi tersebut kami himpun dari web resmi perusahaan. Beberapa asuransi tersebut merupakan asuransi yang bisa menjadi pertimbangan kalian. Jika ingin informasi yang lebih informatif kamu bisa klik CekAja.com atau https://www.cekaja.com/asuransi-kesehatan. Selamat berinvestasi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *