Mari Intip Asuransi kesehatan Yang murah Tapi bukan murahan
Asuransi Kesehatan

Mari Intip Asuransi kesehatan Yang murah Tapi bukan murahan

Siapa yang mencintai kemurahan di jaman serba kemewahan ini? Pasti semua bakalan mengacungkan tangannya tinggi-tinggi. Kali ini kita akan membahas mengenai asuransi kesehatan murah. Asuransi kesehatan itu apa sih? Asuransi kesehatan adalah proteksi yang dilakukan lembaga non bank untuk menanggung segala sesuatu yang berkaitan dengan uang ketika kesehatanmu bermasalah. Apakah penting?

Jelas sekali pentingnya asuransi kesehatan bagi kehidupan kita saat ini. Kemarin temanku terkena penyakit yang identik dengan wanita. Temanku ini harus bedrest selama dua bulan yang secara otomatis membuatnya tidak bisa bekerja dengan baik selama dua bulan tersebut. Hal tersebut bermula ketika dia mengalami telat datang bulan. Sebagai pasangan suami istri baru beberapa bulan menikah tentu kabar tersebut membuat pasangan tersebut bahagia bukan main. Dengan membesarkan hati mereka pergi ke doktr untuk melakukan pemeriksaan. Namun sedihnya pemeriksaan tersebut membawa kabar yang tidak mengenakkan bahwa temanku ini harus dioperasi dengan cepat untuk mengatasi sakitnya tersebut.

Namun hebatnya temanku ini sudah memproteksi dirinya sendiri dengan asuransi kesehatan. Setiap bulan dia membayar asuransi kesehatan tersebut hanya dengan 1/10 total gajinya. Wow sangat murah bukan? Besaran biaya premi yang tidak terlalu besar telah dipikirkan dengan matang. Murah tetapi tidak murahan katanya. Dia mendapatkan fasilitas yang bagus dengan jumlah pasien kurang dari lima orang dalam satu ruangan, ruangan ber AC dengan TV sangat nyaman dengan jumlah premi yang dibiayakan setiap bulan. Terlebih jumlah premi tersebut jika dijumlahkan dari pertama kali menjadi member hingga bulan ini lebih kecil jumlahnya daripada biaya operasi, biaya kamar dalam dua minggu, biaya penanganan dokter dan biaya obat yang diresepkan.

Dalam kesempatan tersebut, dia memberitahu kami bahwa penting untuk mendaftarkan diri menjadi agen di lembaga asuransi kesehatan. Memang pada awalnya terkesan kita hanya membayar tanpa memperoleh manfaat sama sekali. Tetapi ketika diperlukan dalam keadaan terdesak seperti yang dia lakukan, dia sangat bersyukur telah memiliki asuransi kesehatan sehingga semua biaya sakit hingga kontrol nanti akan ditanggung oleh pihak asuransi. Keadaan tersebut sangat menolongnya dan membuatnya menjadi mengurangi beban yang ditangung karena sakit yang diderita tersebut. Dia hanya fokus pada kesehatan dan masa pemulihan yang memerlukan pikiran yang bahagia. Kalau saat masa pemulihan tetapi yang pikirkan adalah tagihan rumah sakit, bukannya sembuh tapi malah semakin sakit karena beban memikirkan tagihan. Apakah besok bisa kembali ke rumah atau tidak dan banyak pikiran lainnya.

Buat kamu yang ingin mendapatkan informasi mengenai segala sesuatu yang berhubungan dengan asuransi kesehatan langsung klik https://www.cekaja.com/asuransi-kesehatan. Asuransi? Yaaa cekaja.com, lengkap no tipu tipu. Buruan baca informasi lengkapnya supaya tidak ketinggalan informasi terbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *